Senin, 22 Agustus 2016

Bermain Kritika: The White Knights





Game Kritika The White Knight adalah keluaran dari GAMEVIL., didalamnya memiliki semua cerita yang sangat apik dan rapi, dengan sensasi yang mendebarkan, grafik yang sangar keren menjadikan game ini sangat popular dikalangan penikmat game RPG android.
     Game Kritika The White Knight yang dipopulerkan oleh GAMEVIL ini sudah memiliki lebih dari 8juta downloader. Tidak dipungkiri lagi, karena banyak yang mendownload Game Kritika The White Knight  karena didalam game ini memiliki banyak fitur permainan yang tidak akan membuat anda cepat bosan.
Game Kritika The White Knight, kamu akan di suguhkan beberapa karakter/avatar  yang keren,
  1. Dark Valkyrie

     
     Hero Wanita yang kejam yang bersenjata sabit memiliki rantai untuk membunuh monster. Memiliki kulit hitam legam. Range skill lumayan jauh dan memiliki attack speed cepat adalah andalah dari avatar ini.

  1. Berserker
Kritika-chaos-unleashed-screenshot-2
            Hero yang tampangnya tampan dan garang ini memilki tubuh yang atletis. Dya akan sangat ganas ketika melihat musuh atau monster. Berlarilah ketika kau melawan seorang berserker, karena jiwa membunuhnya sangat besar.
  1. Cat Acrotbat
kritika-the-white-knights-acrobat
         Avatar ini adalah wanita cantik dan seksi. Dia memiliki kecepatan serang dan pergerakan yang sangat lincah. Critical chance yang besar pada karakter ini akan membuat musuh sekejap akan mati.
  1. Shadow Mage
dfSjUnQ
         Avatar ini adalah ahli dalam menggunakan hand guns, bukan hanya itu. Dia juga memilki sebuah bayangan yang sangat kuat yang selalu mendampinginya. Bayangan itu memiliki naluri membunuh yang besar dan berdarah dingin. Maka berhati hatilah ketika bertemu dengannya.
  1. Crimson Assasin
Screenshot_2015-01-22-09-54-31
Avartar ini memilki serangan special jarak dekan saat melawan player maupun bos. Tidak hanya itu saat, cooldown skill yang cepat pada avatar ini, mampu membunuh lawan dengan cepat
Fitur dari game ini yaitu
  1. Dungeon hunting
kc2
          disini kita akan memasuki sebuah tempat yang di sebut dungeon map, kita ditargetkan untuk membunuh semua monster yang ada didalam map tersebut, dengan adanya batas waktu penyelesain dungeon tersebut, kita akan lebih dipacu adrenalinenya agar mampu menyelesaikan dungeon tersebut dengan cepat sebelum waktu yang di tetapkan habis.
Kritika-The-White-Knights2
         Yang paling menarik jika kita mampu menyelesaikan Map tersebut kita akan mendapat sebuah reward atau hadiah yang dikeluarkan oleh BOSS pada map tersebut, dan setelah sukses di map pertama, kita akan lanjut ke map selanjutnya.jangan khawatir ketika mengalami kesulitan,player dapat menggunakan player lain dalam friend list untuk membantu melawan boss stage. Maka ajaklah teman temanmu bermain game ini.
  1. Monster wave
140905734005
          Game Kritika The White Knight  memiliki fitur yaitu Monster wave, apa itu Monster wave? Ya kita akan memasuki area yang disana akan muncul banyak monster yang terus menerus keluar, kita di tuntut untuk membunuh monster sebanyak banyaknya. Semakin banyak monster yang kamu bunuh, makan akan semakin banyak Gold yang kamu dapat.
KT_en_1407091404885094
  1. Tower Of Tribulation
2015-01-22_10.14.55
            Game Kritika The White Knight juga memiliki fitur yang disebut Tower Of Tribulation,hampir sama dengan Monster Wave,hanya saja disini player tidak dapat kembali ke tingkatan yang sudah di selesaikan,sesuai checkpoint.Ada banyak gold yg diberikan disini dan juga Inherit Material dan Meteorite
hqdefault
  1. Arena
20150106033915a0dzjc5i8hbbd93c
Game Kritika The White Knight
           ini juga ada fitur yang di tunggu tunggu gamer dunia yaitu PVP/duel antar player lain. Disini player akan dituntut untuk bertarung dengan player lain dengan sekuat tenaga. Semakin kuat karakter mu semakin berkemungkinan menang sangat besar
1
Dan masih banyak lagi fitur fitur yang sangat mengasikan di game ini seperti :
  1. Upgrade/enchant
maxresdefault
6811630_20140704035932
            Kamu mampu memberkuat Senjata atau armormu dengan melakukan upgrade atau enchant.
  1. Daily bonus
MMeivVG
           Walaupun merupakan game online yang biasanya sangat mengandalkan game money,tetapi di kritika setiap harinya player dapat memperoleh reward jika login pada jam-jam tertentu dan reward daily login setiapharinya
  1. Pet
mtr5H70
OJ1d0LX
        Kamu dapat memiliki Pet/peliharaan agar mampu membantu dalam melakukan leveling
  1. Socket Gem
245iias
       player dpt menggunakan socket gems yang dapat di enhance dengan gem lain untuk mendapatkan gem dengan efek lebih tinggi
  1. Chest/box
Kritika-Chaos-Unleashed-Mod-apk-Android-proof
          Player dapat menbuka 1 silver chest perhari,dan 1 gold chest per 2 hari.Player juga dapat memperoleh equipment melalui Crafting dengan menggunakan Weapon/Armor material dalam jumlah tertentu

Download klik di sini 

1 komentar:

  1. Hi Kritika player,

    I just want to share information that you can get Karats for free in this limited time event!
    You can get it now here https://linktr.ee/kritikathewhiteknights
    Or go to this website www.acthack.com

    Enjoy and You're welcome!

    BalasHapus