Jumat, 19 Agustus 2016

Daftar Game Ran Online Indonesia

 

Ran Online Menceritakan tentang kekacauan dunia dan hilangnya keseimbangan, dan dengan Saint Foundation Group mendirikan 3 buah sekolah yang menerima siswa paling kuat dan paling kreatif.

Perkembangan dunia justru telah semakin kacau, keseimbangan semakin bergeser dan hampir hilang. Telah bermunculan job-job baru dengan berbagai macam jenis keahlian yang telah membuat kacau dunia. Kemampuan job-job baru tersebut telah membuat job yang sebelumnya telah ada merasa terancam dan tersingkirkan.

Beberapa siswa yang tersisa dan setia dengan keberadaan job-job lama, berkumpul dan merencanakan untuk membalikkan keadaan. Mereka ingin keadaan kembali ke keadaan semula, keseimbangan yang solid, moral yang kuat, kerjasama yang tinggi. Kemudian mereka membuat sebuah mesin waktu untuk pergi ke masa lalu. Beberapa siswa ini kemudian membinasakan semua benih-benih dan sumber munculnya job-job baru tersebut.

Beberapa masalah muncul, para siswa tersebut tidak bisa menemukan benih dan sumber dari job Extreme, yang rencananya juga akan di binasakan, tapi waktu sudah sempit, semua pemusnahan harus dilakukan, lebih baik melakukan pemusnahan untuk job-job lain hingga tuntas, dan menyisakan job Extreme untuk di selesaikan kemudian, dari pada gagal sama sekali.

Akibat perjalanan waktu yang dilakukan itu, terjadi paradox waktu, gelombang perubahan telah terjadi di aliran waktu. Alih-alih merubah masa depan, gelombang aliran waktu itu telah memecah menjadi masa depan yang berbeda, sejarah yang berbeda.

Masa depan baru telah muncul, keadaan kembali seperti semula, meskipun dengan aliran sejarah yang berbeda. Siswa-siswa yang melakukan perjalanan waktu tersebut akhirnya memilih masa depan yang baru, yang baru saja terbentuk dan melanjutkan kelangsungan aliran waktu nya.

Adapun Daftar Game RAN ONLINE yang dapat kalian pilih Sebagai berikut.

1. Ran Online JS (Indonesia)
   Website : www.ranonline.web.id
   Forum : www.facebook.com/Ran-Online-JS



2. Ran Online New History Begin (Indonesia)
   Website : www.ranonline.co.id
   Forum  : www.facebook.com/ranonlineid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar