Senin, 22 Agustus 2016

Cara Mengubah Sim Card Menjadi Emas


Saat kita ganti nomer ataupun saat kita akan mengganti kartu sim kita, Kita pasti hanya membuang Kartu sim tersebut, Ya kan ? Sayang Sekali , jika anda membuangnya ,berarti anda membuang Emas Loh. Kok bisa ? Dalam Perkembangan Jaman semakin maju dan modern yang sangat melesat banyak benda benda apapun yang sudah tersisa atau pun Tidak Di gunakan Lagi sekarang masih bisa di daur Ulang lohh, Bisa menjadi barang yang bermanfaat lagi bagi kita sendiri maupun orang lain.

Yaa Contoh Sedikitnya ya Sim Card atau Kartu SIM, yang sudah tidak terpakai lagi , Benda Kecil ini bisa loh di daur ulang menjadi Emas, Karena Sim Card atau Kartu SIM mengandung Emas, Tembaga dan Perak.

Mengapa yang di pakai Emas ? Karena Emas bisa di gunakan untuk arus elektronik yang lebih baik daripada Tembaga.




Nahh Sob Kali ini saya akan Memberikan Tutorial ataupun Ilmu Bagaimana Cara Mengubah Sim Card atau Kartu SIM Menjadi Emas,  Inilah Caranya Simak Dengan Baik:


Bahan yang Harus disiapkan: Siapkan Asam Klorida & Hidrogen Proksida,


1. Jangan Praktekan Sendirian dan Gunakan Alat perlindungan Seperti kacamata Sarung tangan Dan Masker ,Gunakan perbandingan 2:1 dari Hidrogen Peroksida dengan Asam Klorida. Awas jangan sampai terbalik. Setelah itu masukkan simcard ke dalam wadah plastik supaya tidak bereaksi. Campurkan terlebih dahulu Hidrogen Peroksida dan setelah bereaksi campurkan Asam Klorida.




2. Setelah Tercampur Bahan-bahannya dan Sim Cardnya dimasukan, Kemudian Tutuplah Wadah Plastik tersebut ,fungsinya agar tidak Menguap



3. Setelah Terturut Rapat Tutup Plastiknya, Diamkan selama 24 jam dan jemur dibawah sinar matahari untuk melihat genangan emas mengambang di dalam cairan kimia yang sudah dicampurkan tadi.




4. Setelah 24Jam ,Gunakan penyaring agar emas yang sudah di ekstrak tadi terpisah dan mudah untuk dikumpulkan.





5. Gunakan air suling untuk mencuci serpihan emas dari simcard tadi. Dan saring sekali lagi supaya emas benar benar kering dan bebas dari air.




Waoo Amazing, Awesome, Jika kalian Mempunyai Sim Card atau Kartu Sim yang sudah nganggur/tidak di gunakan lagi, sebaiknya jangan di buang , karena itu emas , dan manfaatkan lah itu, Di Beberapa Negara pun sudah memanfaatkannya Seperti Jepang , Singapura dan Hasilnya pun sangat menggiurkan 48 Juta per bulannya. Waoooooo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar